FAMILY DAY SDK DIAN EMAS

24 Feb

Image

Pada tanggal 22 Februari 2014, anak-anak, guru dan orang tua murid SDK Dian emas bersama-sama meluncur ke Lembang Asri tepatnya di Villa kembar untuk melaksanakan satu acara yang bertajuk FAMILY DAY dengan tema TEAM (Together Everyone Achieve More).

Acara Family Day diawali dengan ibadah yang dipimpin  oleh Bp Matius sebagai MC.

Sebelum pemberitaan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bp Adrianus,  beberapa guru SD  tampil memukau memerankan keluarga Ishak-Ribka, dimana dikisahkan Ribka (Ibu Anggi) lebih mengasihi Yakub yang diperankan oleh Bp David sedangkan Ishak (Bp. Eko) lebih mengasihi Esau yang diperankan oleh Bp. Bobi. Selama pemberitaan firman Tuhan, hujan sempat mengguyur kawasan Villa kembar, namun tidak berlangsung lama sehingga acara family day yang dimeriahkan dengan berbagai games seru dapat dilaksanakan di lapangan luas yang berumput hijau.

Tidak berhenti sampai disitu, acara family day juga memberikan banyak doorprize yang membuat orang tua dan siswa yang telah menerima nomor undian doorprize degdegan…..

Puncak acara, panitia memanggil beberapa keluarga  yang hadir lengkap (keluarga inti) dalam acara family day di Villa kembar untuk memperebutkan hadiah utama dari panitia. Masing-masing keluarga harus memberikan performance joged paling kompak, paling dahsyat yang diiringi dengan lagu dangdut. Dari hasil penilaian penonton melalui tepuk tangan, akhirnya keluarga Alicklah yang menjadi juaranya.

Setelah ditutup doa oleh Bp. Adrianus,seluruh peserta baik orang tua, guru dan anak-anak berphoto bersama. Beberapa menit setelah beranjak dari lapangan hijau,  hujanpun turun dan para orang tua, guru serta anak-anak satu per satu bergegas meninggalkan lokasi untuk kembali ke posnya masing-masing. Sampai bertemu dalam acara family day di tahun depan, GBU.

Image

One Response to “FAMILY DAY SDK DIAN EMAS”

  1. Stefanus Hendrik March 5, 2014 at 12:56 pm #

    fav blog, click here …. http://is.gd/WgfGuv

Komentar Anda